20 hal yang di lakukan liburan di bali - Spazzio Bali Hotel Secret Deal Do not Open

Spazzio Bali Hotel Secret Deal Do not Open

Spazzio Bali merupakan hotel yang berlokasi di kuta. spazzio bali dikategorikan sebagai hotel bintang 3 di daerah kuta. Spazzio bali hotel memiliki fasilitas kolam renang, AC, TV , Hot Water dan king size bed

20 hal yang di lakukan liburan di bali

Banyak orang melihat Bali sebagai minum murah dan belanja liburan dan lupa akan kegiatan yang menyenangkan dan pemandangan indah pulau ini menakjubkan yang ditawarkan . Berikut adalah apa yang kita di Bali Sukses Tours percaya adalah top 20 kegiatan mengalami saat berlibur di Bali .
1 . Watersport Tanjung BenoaNusa Dua, Bali , yang terkenal dengan berbagai macam olahraga air dan kegiatan . Pantai ini selalu berdengung dengan turis dan warga lokal Bali dan memiliki gaya pesta santai merasa tentang hal itu . Nikmati array besar olahraga air termasuk parasailing , flying fish , jet ski , ski air , banana boat dan memancing .
2 . HORSE RIDINGPengalaman lingkungan yang tenang dari pantai barat Bali saat naik kuda kembali pada 2 jam jejak perjalanan . Perjalanan melalui sawah miring , di sepanjang pantai pasir hitam berkilau dan melalui sebuah desa Bali . Mengambil dalam pemandangan menakjubkan termasuk air terjun , luas panen garam laut , gua kelelawar dan tanjung batu alami menjorok ke laut yang jernih .
3 . VW SAFARIDijemput dalam mode paling keren Bali transportasi - VW Safari . Cruise melalui sawah dan desa-desa mengantuk Bali dengan atap ke bawah dan angin tercurah melalui rambut Anda . Berhenti di Saba kandang untuk kuda naik jam sepanjang pasir vulkanik . Setelah ini itu ke lembah Ayung yang subur untuk yang tak terlupakan arung jeram petualangan . Berhenti untuk makan siang yang menghadap ke bukit Ubud dan kemudian menuju ke Situs Warisan Dunia Jatiluwih - sawah yang paling indah di dunia - di mana Anda akan angin melalui pemandangan paling menakjubkan di bumi .
4 . BALI SAFARI & MARINE PARKBagi pecinta binatang perjalanan ke Bali tidak lengkap tanpa mengunjungi Bali Safari & Marine Park . Dirancang untuk hewan hidup di habitat alami , namun juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih dekat dengan mereka daripada Anda pernah berpikir mungkin . Memiliki kesempatan untuk memeluk bayi orang utan , harimau , singa atau macan tutul . Amati dan bangun dekat dengan lebih dari 60 spesies yang berbeda saat Anda menikmati perjalanan safari lurus melalui kandang binatang .
5 . GAJAH RIDINGMemiliki kesempatan untuk bangun dekat dan pribadi dengan hewan ini luar biasa . Gajah naik adalah sesuatu yang Anda tidak mau ketinggalan ketika bepergian ke Bali . Memulai perjalanan di punggung gajah melalui pemandangan Bali yang menakjubkan .
6 . AIR PUTIH RAFTINGDapatkan basah & liar dalam tindakan dikemas hari arung jeram petualangan di Sungai Ayung Bali . Pengalaman lembah terbuka dan spektakuler lingkungan hutan hujan seperti yang Anda berputar , celupkan dan menghindari jalan Anda melalui 9km kelas 2 & 3 jeram . Mengagumi hujan air terjun alami dan merasakan kekuatan semata-mata sungai ini saat Anda menavigasi rakit Anda melalui gelombang air & seluruh batu besar .
7 . BALI BUGGY & QUADBali Quad Discovery Tours menggabungkan pengalaman yang menyenangkan dan petualangan mengemudi sepeda quad Anda sendiri dengan kesempatan untuk belajar tentang cara penduduk setempat Bali hidup. Anda akan mengikuti pemandu yang berpengalaman melalui bagian otentik dari Bali , mengemudi antara sawah yang indah , melewati hutan hujan dan menaikkan gunung . Berhenti sepanjang jalan di sebuah rumah kopi dan rasa nyata tradisional Bali . Sebuah cara yang benar-benar unik dan menarik untuk melihat Bali.
9.TREKKINGJika Anda ke trekking di Bali adalah tempat yang akan . Pilih antara menjelajahi sawah atau hutan tumbuhan & fauna . Untuk roh petualangan nyata menikmati malam waktu mendaki gunung berapi , tiba di bagian atas untuk menyaksikan matahari terbit yang spektakuler .
10.UNDERWATER BERJALANJelajahi dunia bawah laut yang menakjubkan tanpa harus berenang . Underwater berjalan sangat ideal bagi mereka yang ingin menjelajahi kehidupan di bawah laut tetapi tidak perenang yakin atau tidak ingin untuk menyelam . Santai & tenggelam dalam dunia kebebasan saat Anda berjalan sepanjang dasar laut .
11.JIMBARAN SEAFOODMenggiurkan Anda rasa tunas dengan malam keluar di Pantai Jimbaran Bali yang terkenal . Restoran Seafood garis pantai dengan meja & kursi ditempatkan di atas pasir di tepi laut . Angin laut yang sejuk dan pemandangan matahari terbenam menakjubkan . Bersantap di bawah bintang-bintang di kelimpahan makanan laut dan dihibur oleh penari Bali .
12.BALI SPABali dikenal di seluruh dunia untuk itu perawatan spa murah namun luar biasa . Perempuan Bali memiliki tangan kecil namun kuat yang tampaknya memancarkan kualitas penyembuhan . Hal ini dikombinasikan dengan berbagai alami , cantik produk berbau digunakan untuk memanjakan tubuh Anda akan membawa Anda ke keadaan Malcolm .
13 . CANYON TUBINGCanyon Tubing adalah salah satu yang unik dari petualangan semacam di Bali . Naik dalam tabung tiup Anda akan dibawa menuruni kecil tapi aktif Siap Stream, mengambil dalam pemandangan menakjubkan Flora dan Fauna tersentuh . Di beberapa tempat sungai sampai ke sulit untuk menavigasi sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk terbang di udara pada tujuan dibangun flying fox . Untuk petualangan wisata dengan perbedaan Canyon Tubing memberikan hiburan yang fantastis untuk muda dan tua .
14 . WATERBOM PARKUntuk sehari penuh kegiatan mendebarkan memperlakukan diri Anda untuk hari di Waterbom Park Bali . Uji saraf Anda dengan sembilan waterslides gila yang akan mendapatkan jantung memompa . Untuk relaksasi , melayang santai di rakit tabung atau pergi Celupkan tenang di kolam renang mengundang. Sebuah pijatan lembut atau perawatan spa adalah cara utama untuk melepas lelah. Anak-anak memiliki kiddies waterpark sendiri dengan slide yang dirancang khusus . Mengatur kecepatan Anda sendiri untuk hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari atau relaksasi di tempat teduh , cocok untuk seluruh keluarga .
15 . ODYSSEY SUBMARINEDunia bawah laut yang eksotis sekarang dapat dialami oleh orang-orang dari segala usia dan kondisi fisik , dalam suasana yang aman dan nyaman . Dengan situs menyelam yang normal sampai dengan 90ft dalam 45 menit perjalanan di kapal ini unik akan membawa Anda ke tempat yang jarang dikunjungi hati di bawah laut .
16 . TOURS HARIJelajahi lanskap megah beragam ditawarkan Bali dengan mengambil hari tur pribadi. Jelajahi Pantai Lovina dan Air Terjun Gitgit dengan Bali Tour Utara. Jika Anda lebih ke seni dan budaya mengambil tur Ubud dan mengunjungi Ubud Pasar terkenal .
17 . CRUISESJelajahi perairan hati Bali dan pulau-pulau sekitarnya dengan berbagai fantastis hari & malam kapal pesiar . Mulailah hari awal untuk dolphin bercak pelayaran sepanjang pantai atau kepala off untuk hari penemuan ke Lembongan atau Nusa Penida Bali . Atau mengapa tidak menikmati malam pelayaran santai untuk mengagumi matahari terbenam megah Bali dan berpesta makan malam prasmanan lezat .
18 . SURFINGBali terkenal dengan pantainya surfing dan gelombang besar . Peselancar canggih dapat melihat mengasah keterampilan dan pemula ( termasuk anak-anak ) mereka dapat diajarkan sampai ke tingkat yang mereka inginkan .Kelompok dan les privat tersedia .
19 . BALI COOKING CLASSTemukan rasa dibumbui masakan hampir tidak dikenal di Bali . Kelas menawarkan pengenalan menarik untuk bahan eksotis dan warisan kuliner khas Bali . Mereka memberikan pemahaman yang berharga tentang berbagai teknik persiapan makanan dan gaya memasak yang digunakan di rumah pulau Bali .
20 . BUNGY JUMPINGJika Anda memiliki keberanian untuk bungy melompat mengapa tidak melakukannya dengan gaya di Bali . Menawarkan gaya yang bervariasi bungy jump termasuk standar , body harness penuh , tandem dan paling mendebarkan dari semua naik dari menara pada sepeda BMX atau sepeda motor nyata.