Tips Backpacker ke Bali - Spazzio Bali Hotel Secret Deal Do not Open

Spazzio Bali Hotel Secret Deal Do not Open

Spazzio Bali merupakan hotel yang berlokasi di kuta. spazzio bali dikategorikan sebagai hotel bintang 3 di daerah kuta. Spazzio bali hotel memiliki fasilitas kolam renang, AC, TV , Hot Water dan king size bed

Tips Backpacker ke Bali



Ingin backpacker ke bali ? Apakah Anda berangkat pada pertama kalinya perjalanan ke bali  hanya mempertimbangkan akomodasi backpacker selama beberapa malam, tips kami dapat membantu membuat perjalanan Anda agar aman, menyenangkan dan nyaman.

Tips 1: Persiapkan dan Rencanakan tur backpacking Anda

Berapa banyak yang harus Anda merencanakan? Pendapat dibagi satu ini!

Backpacker Expert selalu menyarankan Anda harus merencanakan beberapa hari pertama dan akomodasi buku di muka, tapi tinggalkan cukup waktu tidak direncanakan untuk mengikuti ide-ide spontan. Lainnya seperti SmartTraveller sarankan Anda merencanakan seluruh perjalanan dan memesan akomodasi di muka - untuk keamanan dan untuk menghemat uang.

Apa pun yang Anda putuskan, itu mungkin ide yang baik untuk penelitian tujuan Anda, dan pastikan Anda telah meninggalkan cukup waktu untuk segala sesuatu yang Anda ingin melihat.

Perencanaan akomodasi dan transportasi juga akan membantu Anda anggaran untuk memastikan Anda tidak kehabisan uang sebelum akhir perjalanan Anda. Kedua Lonely Planet dan TripAdvisor memiliki perencana perjalanan yang sangat baik di mana pun Anda pergi.

Tips 2: Pesan akomodasi di muka

Membeli menit terakhir akomodasi bisa sangat mahal, dengan asumsi Anda dapat menemukannya. Kebanyakan tempat akan mengambil pemesanan online dan Anda akan lebih aman mengetahui bahwa Anda memiliki tempat tinggal ketika Anda mencapai tujuan Anda. Pengguna rekomendasi, dan dari mulut ke mulut sering merupakan cara yang baik untuk menemukan hotel murah baik atau hostel backpacker.

Insider tip: Pilihlah hostel dekat dengan angkutan umum atau lokasi rekreasi terdekat



Tip 3: Periksa paspor dan visa

Periksa bahwa paspor Anda berlaku untuk tempat-tempat yang akan Anda kunjungi. Periksa apakah Anda membutuhkan visa, dan berapa lama di muka Anda harus melamar untuk mendapatkan satu. Jika Anda berencana untuk bekerja saat Anda bepergian, pastikan Anda sudah memeriksa aturan untuk bekerja di negara itu - Anda mungkin menemukan ada pembatasan. DFAT memiliki saran yang lebih rinci tentang persyaratan visa dan paspor untuk warga Australia bepergian ke luar negeri. Jika Anda bepergian ke Amerika Serikat, masuk persyaratan untuk Australia telah berubah dalam enam bulan terakhir. Cari tahu lebih lanjut mengenai persyaratan masuk ke Amerika Serikat di sini.

Selalu pastikan bahwa dokumen perjalanan Anda - paspor dan visa - yang aman. Top Tips untuk Travel menyarankan Anda meninggalkan fotokopi visa dan paspor halaman identifikasi dengan seseorang yang Anda percaya di rumah, serta mengambil salinan dengan Anda. Lainnya menyarankan agar Anda selalu membawa mereka dalam zip up saku di bagian depan pakaian Anda, atau zip mereka dalam tas Anda dengan tali dilingkarkan di atas bahu yang berlawanan Anda. Jika hotel atau hostel memerlukan paspor Anda, pastikan Anda punya salinannya dan mendapatkan kembali asli secepat Anda bisa.

Tip 4: Tunjukkan uang

Putuskan apa yang akan Anda lakukan untuk membayar, perjalanan akomodasi dan makanan. Jaga keamanan pribadi Anda dan uang Anda. Jika mungkin hindari membawa banyak uang tunai dan bukan mengandalkan kartu kredit atau debit. SmartTraveller menunjukkan bahwa Anda mengatur berbagai cara untuk mengakses uang Anda di luar negeri, seperti kartu kredit, cek perjalanan dan uang tunai, dan memiliki saran lain untuk menyimpan uang dan barang berharga Anda aman.

Anda juga harus memeriksa nilai tukar untuk negara Anda akan mengunjungi.

Tip 5: Perjalanan Tour dan bersenang-senang

Membawa terlalu banyak sering menjadi kesalahan banyak backpackers pertama kali. Ini adalah ide yang baik untuk hanya mengambil apa yang Anda benar-benar tidak bisa tanpa.

Beberapa situs seperti eHow menunjukkan bahwa Anda tidak pernah memeriksa dalam ransel Anda dan hanya membeli paket terbesar yang dapat Anda lakukan dengan Anda sebagai bagasi kabin ketika terbang. Banyak maskapai penerbangan biaya tambahan untuk bagasi diperiksa, jadi jika Anda dapat menyesuaikan segala sesuatu ke dalam kantong yang lebih kecil ini akan menghemat uang Anda. Apa pun yang Anda putuskan, pastikan ransel Anda tidak terlalu berat bagi Anda untuk membawa, penuh, untuk berjalan sehari penuh.

Jika Anda membeli souvenir, Anda harus membawa mereka dengan Anda atau posting mereka pulang - jadi mungkin baik mengandalkan foto dan entri Facebook, atau menaruh uang tunai selain untuk ongkos kirim reguler.

Insider tip: Sebagian besar hostel memiliki loker di mana Anda dapat menyimpan tas Anda. Ambil kunci kombinasi sehingga Anda dapat mengamankan loker Anda. Tombol terlalu mudah hilang.


Tip 6: Pertimbangkan Asuransi Perjalanan untuk ketenangan pikiran

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil Asuransi Perjalanan untuk melindungi Anda terhadap pembatalan penerbangan, pencurian ransel Anda atau kartu kredit, atau darurat medis.

Meskipun tidak ada yang berpikir itu akan terjadi pada mereka, bagasi atau uang tunai bisa dicuri, Anda bisa menjadi sakit parah atau mengalami kecelakaan, atau penerbangan Anda bisa dibatalkan.

Bahkan jika Anda tidak ingin untuk memastikan tas atau tiket, ingat bahwa perawatan medis di luar negeri bisa sangat mahal tanpa asuransi. Kartu Medicare tidak berlaku di luar negeri, dan sementara Australia memiliki hak timbal balik medis dengan beberapa negara, Anda masih bisa menghadapi menunggu lama untuk perawatan medis jika Anda tidak memiliki asuransi. Di negara-negara seperti Amerika Serikat, di mana tidak ada kesepakatan timbal balik dengan Australia, tinggal di rumah sakit bisa menghabiskan biaya sebesar US $ 200.000!

Worldcare Asuransi Perjalanan menyediakan asuransi perjalanan komprehensif untuk backpackers. Anda dapat memesan secara online, atau melalui telepon Hanya membutuhkan satu menit dan kemudian Anda dapat menikmati petualangan Anda di hotel in kuta dengan ketenangan pikiran.


sekian Tips dari Spazzio Bali semoga bermanfaat buat para Backpacker